HAPPY BIRTHDAY SPADE MAGIC COMMUNITY

February 20, 2012

Spade Magic Community baru berumur 1 tahun tepatnya sih pada tanggal 14 Februari, mungkin sebagian orang mikir itu disengaja dipas-pasin tanggalnya, sebenarnya gak, pada saat pembentukan dulu kami gak sadar (iya benar, gak sadar) kalau pada saat itu menunjukkan tanggal 14 Febuari jadi secara tidak sengaja juga sih resmi terbentuknya pada tanggal itu.
Aku jelasin sedikit dulu deh apa itu Spade Magic Community, dari nama sudah kelihatan kalau ini komunitas sulap, yang bertempat di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kenapa memilih Spade ? Spade itu artinya lambang sekop pada kartu remi, you know lah yang mana lambangnya, itu kan lambangnya mirip atap rumah, jadi kami ingin komunitas ini menjadi rumah atau wadah untuk pesulap-pesulap Banjarmasin berkumpul, belajar, share, dan memperdalam ilmu dan keahliannya.
Spade Magic Community (SMC) pertama kali berdiri hanya beranggotakan 7 orang termasuk aku, terbentuknya di rumah salah satu anggota yang menjadi anggota termuda di komunitas, rumah itu juga menjadi markas SMC, juga sebuah toko sulap jadi kami anggota SMC gak perlu jauh-jauh kalau mau beli alat. SMC punya anggota dari yang termuda sekarang dia kelas 1 SMU sampai yang sudah menikah punya anak.
Kembali ke ultahnya SMC, karena pada tanggal 14 Februari 2012 kemarin orangnya pada sibuk semua jadi dimundurkan ke hari sabtu 18 Februari 2012 kemarin di rumah salah satu anggota yang juga toko sulap itu, pengennya sih foto-foto suasana kemarin tapi karena keasikan ngobrol jadi lupa.
Sebenarnya bukan perayaan sih tapi lebih ke pendiskusian dan perombakan organisasinya, gimana program ke depannya, juga keterlibatan SMC di Forum Magician Banua. Ultah Spade tahun ini ditandai dengan masuknya 1 orang cewek sebagai anggota baru dengan aliran hipnotis.
Aku sih bayangin ultah Spade kemarin sebelum berangkat ada birthday cake nya (kan lumayan buat mengganjal perut), tiup lilin sambil nyanyi lagu ulang tahun, terus ada balon ada dimana-mana, pake topi kerucut, (loh, kok malah kayak ultah anak-anak).
Jadi, kedepannya SMC mempunyai program tapi belum rampung tersusun, bertambahnya anggota, dan mencapai tujuan pertama kami yaitu komunitas kami bisa dikenal masyarakat dan menujukkan sulap itu bukan sihir tapi murni trik juga mampu meningkatkan daya kreatifitas. Tapi kami menegaskan komunitas ini bukan untuk menyaingi komunitas yang sudah ada di Banjarmasin.
Harapan semua anggota, Spade Magic Community mampu bertahan sampai kapan pun, bisa bermanfaat bagi anggotanya dan bisa mendapatkan alat yang murah. :)

So, Happy Birthday Spade Magic Community......

You Might Also Like

3 comments