Terima Kasih Untuk Kaosnya

February 23, 2012

Hari selasa tanggal 21 Februari 2012 kemarin pergi ke kost nya teman buat ngambil oleh-oleh dia dari Bali.

Dia ke Bali bukan untuk liburan tapi untuk magang yang sudah diprogramkan kampusnya, sebenarnya sih aku pengen ikut tapi gak jadi karena gak mau menjadi satu-satu nya makhluk berbeda jenis yang akan berpotensi di tinggal di bandara maka aku memutuskan untuk membatalkan niat ku itu.

Kata dia kemaren di Bali selama 3 minggu dan sempat keliling-keliling Bali juga, jadi iri (aku juga mau ke sanaaaaa!!!).

Satu hari saat dia udah menginjakan kaki di Banjarmasin lagi, dia sms aku kalau ada yang mau dia kasih, aku udah nebak-nebak apa yang mau kasih, berdasarkan hasil analisis hukum peroleh-olehan biasanya orang akan memberikan oleh-oleh berupa baju berasal dari tempat itu.

Dan ternyata analisis aku itu benar, dia ngasih aku baju, gak cuma aku sih yang di kassih kedua temen ku juga dikasih.

Datang ke kos nya (yang jalan menuju kesitu aku hampir lupa), baju-baju itu udah disiapin di kantong plastik putih, ku buka dan ku lihat baju nya. Baju kaosnya warna putih dengan tulisan di depannya 'I Love (lambang) Bali', you know lah bentuk bajunya seperti apa yang sering dipake orang-orang itu.

Senang sih dikasih baju, apalagi gratis, heheh. Untuk Ika Friscila dan Susan terima kasih banyak ya buat bajunya, meskipun (maaf) agak kekecilan bajunya, but it's okay..

Thanks So Much... :)


H2O

You Might Also Like

1 comments

  1. Agen Togel Online Terbaik & Terlengkap!
    Tersedia Pasaran Hongkong - Sydney - Singapore
    Potongan Diskon 2D = 30% | 3D = 59% | 4D = 66%
    Dapatkan Keuntungan Dalam Menebak Angka Hingga Ratusan Juta Setiap Hari..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995

    ReplyDelete