INDONESIAKU

November 22, 2008

Indonesia adalah negara kepulauan yang sangat besar dan memiliki kekayaan alam yang sangat berlebihan dibandingkan dengan negara manapun di dunia ini. Indonesia merupakan bangsa yang kaya akan hasil bumi, kaya akan budaya, kaya akan bahasa dan lain sebagainya yang tidak dapat diucapkan.

Kita sebagai rakyat Indonesia harus bangga dengan negara ini, karena negara Barat pun sangat tertarik dengan Indonesia sampai-sampai mereka menjajah negeri ini. Indonesia memiliki Irian Jaya yang kaya akan emas bisa dikatakan Provinsi ini adalah pulau emas, karena hampir seluruh daerah Irian Jaya penuh dengan emas, Indonesia punya Kaliman Selatan yang menjadi sumber Intan di dunia ini dimana mereka mendapatkan Intan di sungai, Indonesia juga memiliki daerah-daerah yang kaya dengan seni tenunnya, songket, tari-tarian yang unik dan kebiasaan adat yang memiliki keragaman serta banyak suku-suku yang masih primitf di beberapa daerah tetapi itulah keindahan Indonesia.

Tiada negeri yang seindah Indonesia, di bawah pangkuan Ibu Pertiwi semua seperti kekayaan di dunia yang tak terkira denga apapun. Negeri yang penuh dengan kemakmuran sebagaimana sebuah lagu mengatakan “menanam kayu dapat menghasilkan tanaman yang sangat bermanfaat bagi semuanya”.

Itulah sedikit gambaran tentang Indonesia kita, marilah saudaraku sebangsa dan setanah air kita bangun Indonesia, kita gunakan kekayaan Indonesia untuk kesejahteraan semua, jangan sampai negeri ini kembali dijajah dan bagi pemuda-pemudi Indonesia singsikan lengan baju kalian untuk negara ini, karena kita adlah penerus bangsa ditangan kitalah masa depan bangsa ini, berilah lentera pada bangsa ini dengan semangat dan perjuangan kita umtuk menerangi negeri ini dan berubahlah unutk kemajuan bangsa dan negeri Indonesia.Wassalam

You Might Also Like

1 komentar

  1. Agen Togel Online Terbaik & Terlengkap!
    Tersedia Pasaran Hongkong - Sydney - Singapore
    Potongan Diskon 2D = 30% | 3D = 59% | 4D = 66%
    Dapatkan Keuntungan Dalam Menebak Angka Hingga Ratusan Juta Setiap Hari..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995

    ReplyDelete