GOLONGAN-GOLONGAN MANUSIA

November 08, 2008

Apakah manusia-manusia sekarang ini sudah menjadi khalifah atau pemimpin yang baik? sepertinya itu tidak terjadi sekarang ini malah manusia lebih banyak melakukan kerusakan di muka bumi ini. Berikut ini adalah golongan-manusia yang ada di muka bumi dari sekarang hingga hari akhir nanri :

- Golongan I adalah manusia yang sebenaranya manusia. Maksudnya adalah manusia yang memiliki akal dan pikiran dimana pada saat ada permasalahan dia menggunakan akalnya untuk bermusyawarah dan memecahkannya, dia pun tidak akan terpengaruh oleh ajakan iblis dan hawa nafsu yang akan menjrumuskan kedalam kehancuran. Dengan akalnya pula dia membangun, menjaga, dan melestarikan bumi beserta isinya sehingga menjadi maknur dan sejahtera, tetapi golongan manusia ini sekarang sangat jarang ditemukan saat ini.

-Golongan II adalah manusia setengah manusia. Pada golongan ini manusia yang memiliki akal pikiran tetapi tidak digunakan dalam mengambil keputusan dan tidak dapat dibawa musyawarah dalam memecahkan masalah. Manusia seperti ini masih ragu-ragu dalam mengambil keputusan dalam mengambil keputusan dan menjalani hidup. Orang seperti ini tidak dapat menjadi pemimpin di muka bumi karena dia akan mudah terpengaruh oleh bisikan-bisikan lain yang merugikan, kadang-kadang manusia ini berpikir seperti iblis tetapi kadang-kadang berpikir seperti manusia.

-Golongan III adalah manusia jadi-jadian. Manusia jadi-jadian adalah orang yang bertubuh manusia tetapi berkal dan berhati iblis bahkan lebih kejam dari iblis itu sendiri. Orang seperti ini tidak memiliki akal dan tidak dapat dibawa musyawarah untuk memecahkan masalah. Pada hari akhir nanti pekerjaan syaitan menjadi lebih mudah bahkan nanti\syaitan ada yang pensiun, itu dikarenakan pekerjaan mereka sudah digantikan oleh manusia jadi-jadian ini sehingga para prajurit, anak buah, tentaranya dari iblis. Manusia seperti ini adalah manusia berbadankan orang tetapi berjiwakan iblis. Contoh perbuatan dari golongan ini adalah ada orang tua yang menghamili anak kandungnya dan juga ada anak yang memerkosa ibu kandungnya. Perbuatan tersebut membuat manusia lebih rendah binatang dan lebih keji dari iblis, iblis saja tidak pernah menghamili anaknya, iblis saja tidak pernah memerkosa ibunya.

Semoga kita semua menjadi manusia yang sebenarnya manusia di muka bumi ini sampai hari akhir itu tiba dan di muliakan oleh Allah SWT. dan mari kita sama-sama berdoa untuk negara kita negara Indonesia agar menjadi negara yang maju, sejahtera, makmur di bumi ini, jangan ada lagi bencana, jangan ada lagi krisis, dan jangan ada lagi kemiskinan amin ya rabbal ‘alamin.

Wassalam.

You Might Also Like

0 comments