XLALU ASIK BERSAMA XL

April 04, 2015

Teriknya panas matahari dan debu jalanan mengantarkan saya bersama Aditya Regas menuju satu-satunya Mall di Banjarmasin, Duta Mall. Bukan, kami bukan mau jalan bareng berdua apalagi nge-date.

Tapi pada hari Rabu tanggal 01 April 2015 kemarin itu kami dari komunitas Pena Blogger Banua mendapat undangan gathering bersama XL setelah mengikuti lomba menulis XL sekaligus penyerahan hadiah. Dan tempat gathering-nya di X.o Kopicham yang berada di lantai 3 Duta Mall Banjarmasin.


Kami sampai di sana sekitar jam 12 kurang, dan belum ada yang hadir kecuali satu orang dari pihak XL yang sudah menunggu. Setelah duduk kami disuguhkan buku menu oleh pelayannya, buku menu yang tergolong besar yang harganya pun juga besar bagi kantong kami.

Sekitar 15 menit kemudian teman-teman Pena Blogger Banua dan juga wartawan media cetak dan online mulai berdatangan, begitu juga dari pihak XL juga sudah berkumpul.

Tidak memerlukan waktu lama pesanan kami pun mulai tersaji di meja, kebetulan hari itu saya memesan mie ayam jamur dan ice blended green tea. Sebenarnya mau memesan menu lainnya lagi tapi kasian juga XL yang traktir, hehehe.

Acara gathering diawali dengan makan bersama seluruh peserta lomba dan pihak XL. Dari gathering itu saya jadi tahu kalau XL itu orangnya baik dan asik semua, mudah bergaul gitu. Kesannya bukan seperti peserta dengan juri, tapi seperti teman saja. Pembawaan mereka yang santai membuat kami mudah untuk saling ngobrol.

Setelah makan bersama selesai meskipun beberapa makanan belum habis, acara dilanjutkan dengan sambutan pihak XL.

Kemudian dilanjutkan dengan games yang menurut saya asik banget, seru karena rebutan untuk menjawab. Bukan sekedar menjawab tapi juga menyimak dan mengingat, selain itu juga jadi lebih tahu mengenai produk XL dan hadiah yang disediakan 5 nomor cantik perdana XL dengan pulsa Rp 100.000.

Karena saya tidak mau rugi dan tidak mau kalah dengan peserta lainnya, di tantangan kedua saya beranikan diri untuk maju. Tantangannya adalah menjelaskan kembali mengenai produk XL HotRod Pro yang sebelumnya disampaikan oleh Mas Pras.

Saya jelaskan mengenai XL HotRod Pro yang memiliki kuota 2 GB yang berlaku selama 30 hari, tanpa ada time bend atau batasan waktu pemakaian alias bisa dipakai selama 24 jam manusia hidup, lancar digunakan jaringan 2G maupun 3G, dan yang terpenting harganya terjangkau teman-teman.

Berhasil menunaikan tantangan tersebut sebagai hadiah saya mendapat perdana XL dengan nomor cantik ditambah pulsa Rp 100.000, lumayan lah buat daftar paket internet.

Selesai games tibalah saatnya penyerahan hadiah untuk masing-masing juara dari kategori blogger, wartawan media cetak, dan wartawan media online. Selamat kepada para juara dan inilah para pemenang dari Lomba Tulis Blogger.

Inilah penampakan Juara 1 Lomba Tulis Blogger, Aditya Regas (Ketua Pena Blogger Banua dan selalu gagal move on).


Juara 2 diambil oleh Beta (Ahyani) yang semoga bisa cepat selesai skripsinya.


Juara 3 dimenangkan oleh seorang Galuh Banjar, Lidya Basrindu.


Dan selamat juga buat kami 5 pemenang hadiah hiburan berupa pulsa XL sebesar Rp 100.000. Horeeeeeee *krik krik. (Dua orang lagi tidak bisa berhadir).

Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada XL untuk lomba menulisnya, hadiahnya sangat bermanfaat, gathering-nya juga seru asik banget dan terutama sudah mentraktir kami, hehehehe.

Semoga tidak sekali itu saja XL mengadakan lomba menulis untuk para blogger di tahun 2015, diharapkan akan ada lagi lomba-lomba yang lebih seru lainnya di waktu mendatang.

Karena XLALU ASIK BERSAMA XL. :)



-H2O-

You Might Also Like

4 comments

  1. Kata-kata pembukanya terlalu ngalay... hahaha... selamat udah jadi pemenang hiburan. :D

    ReplyDelete
  2. mohon masalah skirpsinya jangan dibawa-bawa -___-

    ReplyDelete
  3. Andrie Callista : ngalay dikit lah.. hehehe. Pemenang hadiah hiburan, bukan pemenang hiburan. Itu beda arti.

    ReplyDelete
  4. Beta Ahyani : Maaf saya khilaf bang, saya hanya manusia kecil. Memotivasi pian bang biar cepat selesai. Hehhehe.

    ReplyDelete