REUNI DI PENGHUJUNG 2014

December 10, 2014

Di bawah langit yang mendung dan diiringi rintik hujan yang mulai turun di hari minggu 7 Desember 2014, kami alumni SMK Bina Banua Banjarmasin Jurusan Teknik Komputer & Jaringan (TKJ) angkatan 2006 mengadakan reuni tidak resmi dan sederhana di Rumah Makan Tlogo Ijo di kawasan Jalan Belitung, Banjarmasin.

Saya datang sekitar jam 4 sore dan hanya ada tiga orang yang sudah datang lebih dulu, setelah menunggu hampir setengah jam lebih terkumpulah 22 orang.

Meskipun yang datang hanya 22 orang dari 40 orang yang diundang, namun suasana cukup seru melihat perubahan badan teman-teman seperjuangan dulu. Yang waktu sekolah kurus, kemarin sudah bisa gendut bahkan ada yang mencapai 100 kg, woow (tidak bermaksud menyinggung siapapun). Sedangkan saya, masih sama seperti dulu tetap kurus dan langsing, hehe.
Beberapa di antara kami juga ada yang membawa istri dan anaknya. Sedangkan saya, masih seperti dulu datang dengan ditemani tas ransel saja, hehhe.

Topik yang menjadi pembahasan pun masih permasalahan sekolah dulu, bagaimana baik buruknya saat di sekolah, bagaimana tidak mengakui kalau punya perasaan ke cewek atau gebetan. Bully-bully yang khas saat di sekolah dulu pun masih menjadi senjata ampuh bagi mereka. Dan panggilan-panggilan yang tidak sesuai nama pun juga masih melekat pada diri mereka, kecuali saya, hehehe.

Saat yang lain sibuk membahas masa sekolah, mereka asik membahas Clash of Clans (COC)

Salah satu diantara kami, manusia yang bernama Aan (yang sedang memegang kepala pada gambar di atas) untuk pertama kalinya ke luar negeri yaitu Singapura, woow. Dia bisa pergi Singapura karena reward yang diberikan dari perusahaan tempat kerjanya, “sekali-sekali ajakin dong, An ke luar negeri” :)

Sudah jarang saya bisa tertawa bersama mereka, dan yang sedang minum itu adalah manusia dengan intensitas lapar yang tinggi hari itu dan menghabiskan dua porsi nasi sendiran.

Jika dirubah dalam bentuk angka mereka bisa menjadi angka 100 :) laki-laki berkemeja putih itulah sosok yang dulunya kurus sekarang bisa menjadi gendut sempurna, entah apa yang dia makan.

Acara yang selesai jam 6 sore itu membuat kami berpisah untuk sementara, entah kapan bisa mengadakan acara reuni lagi. Terimakasih banyak untuk Muhammad Seyman yang sudah rela dan ikhlas menjadi panitia acara meskipun sendirian. Sukses untuk kita semua.

Inilah penampakan wajah-wajah penghuni kelas TKJ SMK Bina Banua angkatan 2006
Dari kiri atas :Memet, Zikir & istri, Dwi, Bayu, Ade, Saya, Said, Dimas, Imam Habiro, Imam Hermawan, & Seyman.
Dari kiri bawah : Ahmad, Aan, Munawarah, Ucok (meskipun bukan orang batak), Fitriana & anak, Maya, Nuril, Linda, Novia, Kholis, & Wira
Fotogrhaper : Andrie Callista.

You Might Also Like

2 comments

  1. Mantap Mas Bro Hendry keren blog ente, Lanjutkan karya tulis ente semoga menjadi karya tulis yang indah yang bisa menghasilkan uang, sukses selalu untuk ente bro..

    ReplyDelete
  2. Terima kasih teman.. :)
    Aamiin, thanks doa nya..
    Sukses juga kawan dalam karirnya.. :D

    ReplyDelete