MARI KITA PERANGI TERORISME DI INDONESIA

July 30, 2009

Tepat pada tanggal 17 Juli 2009 lalu Indonesia kembali dikejutkan dengan pengeboman di dua hotel sekaligus yaitu JW. Marriot dan Ritz Charlton di kawasan Mega Kuningan Jakarta.

Yang menjadi pertanyaan sekarang ini, siapakah dalang di balik semua ini ? dan apa yang diinginkannya dengan jalan bom bunuh diri ini ?

Dan sekarang telah beredar surat pernyataan dari Noordin M Top di Internet melalui sebuah blog. Namun menurut pernyataan Ahli Telematika Roy Suryo tadi pagi bahwa surat itu bukanlah dibuat oleh Noordin M Top. Itu terlihat dari beberapa penulisan yang salah dan kutipan yang kurang.

Kenapa pelaku bom bunuh diri tersebut mau melakukan hal tersebut padahal dia adalah warga Negara Indonesia. Sebenarnya para pelaku dan dalang di balik teror ini tidak lain hanya seorang pengecut yang terus bersembunyi.

Mari kita semua terutama para blogger untuk memerangi terorisme di Negara Indonesia kita dengan menjaga dunia nyata serta dunia maya. Dan kita juga berdoa supaya tidak ada lagi aksi terorisme di Negara ini dan pelakunya bisa ditangkap dan dihukum sesuai dengan tindakannnya.

You Might Also Like

0 comments