Israel Negara Setan

February 02, 2009

Israel!, ya itulah yang sekarang hangat dibicarakan oleh seluruh masyarakat dunia. Serangan yang membabi buta kepada Palestina menjadikan dunia mengutuk dan mencemooh negara Israel tidak terkecuali negara sekutunya yaitu Amerika Serikat. Seluruh masyarakat di dunia berdemonstrasi yang menandakan bahwa seluruh umat manusia sudah murka akan kelakuan bangsa Israel, entah tuli atau buta Isarel tetap melakukan serangan walaupun PBB sebagai oraganisasi tersbesar di dunia sudah memperingati Israel termasuk perdana mentrinya. Di sisi lain PBB sepertinya memberi jalan kepada Israel untuk terus melakukan serangan kepada Palesrina, karena dalam PBB sendiri mayoritas adalah orang-orang Amerika, otomatis mendukung Israel yang menjadi anak emas Amerika.
Israel adalah negara yang berpahamkan Zionisme, Zionisme adalah sebuah paham membangkitkan fanatisme kebangsaan(keyahudian), keagamaan dengan mempergunakan kekerasan untuk sampai kepada tujuannya. Zionisme berasal dari kata Zion, Zion adalah sebuah bukit yang dianggap suci bagi umat Yahudi, karena mereka menganggap bahwa Nabi Musa pernah menginjakkan kakinya ke Zion tersebut. Bangsa Yahudi (Israel) pada zaman dulu adalah pengikut Nabi Musa, dimana bangsa Yahudi ini dalah bangsa yang selalu diusir dimanapun mereka berdiam, bangsa Yahudi bisa dikatakan bangsa yang tidak pernah merasa puas dengan apa yang didapat dirinya dan sangat setia pada Nabi Musa namun sekarang mereka sepertinya malah menyimpang dari ajaran Nabi Musa.
Kapankah berakhir perang Palestina-Israel? Akankah terjadi Prang Dunia 3? Dari pernyataan diatas menurut saya Israel berhak disebut sebagai Negara Setan bahkan lebih keji dari Setan dan juga negara yang melanggar HAM terbesar karena membunuh penduduk sipil termasuk anak-anak yang tidak berdosa, mungkin dari situ juga seorang Hitler membenci bangsa Yahudi.
Sekian sedikit pernyataan saya semoga Palestina damai dalam waktu yang singkat dan tidak ada lagi peperangan di muka bumi kita ini. dan untuk Israel semoga berubah menjadi bangsa yang selalu mensyukuri dan semoga Israel nanti dikutuk oleh Allah SWT. Satu kata dari saya "Peace For Palestine".

You Might Also Like

1 comments

  1. nunggu al mahdi datang buat menaklukkan beit al maqdis, setelah tiu baru palestina damai,setelah itu kiamat datang

    ReplyDelete